PBNU Apresiasi Polri Siapkan 500 Bus Mudik Gratis bagi Masyarakat

14 April 2023 - 11:32 WIB
jawapos

Tribratanews.polri.go.id - Dalam mudik Lebaran 2023 ini, Polri turut menyelenggarakan mudik gratis untuk masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman. Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Bidang Keagamaan, Dr. KH Ahmad Fahrurrozi atau yang akrab disapa Gus Fahrur mengapresiasi Polri yang menyediakan 500 bus gratis dalam mudik kali ini.

"Saya sangat setuju dan mengapresiasi langkah Polri menyiapkan bus mudik gratis, semoga bisa bermanfaat membantu masyarakat yang ingin mudik," jelas Gus Fahrur, Kamis (13/4/2023).

Baca Juga:  Liga Europa, Juventus Menang 1-0 Atas Sporting

Walaupun demikian, Gus Fahrur pun berpendapat bahwa sebaiknya informasi mudik gratis dari Polri tersebut disosialisasikan sejak jauh hari, sehingga masyarakat bisa mempersiapkan mudiknya dengan baik dan tidak membeli tiket lain.

"Lebih bagus jika ada sosialisasi sejak awal Ramadan agar lebih mudah di akses agar mereka merencanakan untuk mudik lebaran bersama bus Polri. Ini langkah simpatik yang baik untuk membuat Polri makin dicintai rakyat," tutupnya.

Seperti diketahui, Polri turut menyelenggarakan mudik gratis untuk masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman merayakan lebaran 2023. Polri pun menyediakan 500 unit bus mudik gratis dengan tujuan Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga Jawa Timur.

(my/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment