Pasca Aksi Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polda Sumsel Tingkatkan Kewaspadaan

8 December 2022 - 12:27 WIB
Foto : sumselupdate

Tribratanews.polri.go.id – Palembang. Jajaran Polda Sumsel, khususnya Polrestabes Palembang, meningkatkan kewaspadaan internal, pasca terjadinya aksi bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar, kota Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (7/12/2022).

Kewaspadaan terlihat di pintu masuk Mapolrestabes Palembang. “Kita meningkatkan kewaspadaan pasca kejadian tersebut, dengan melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan masyarakat yang memasuki Mapolrestabes Palembang maupun Polsek jajaran,” ungkap Kapolrestabes Palembang, Kombes. Pol. Mokhamad Ngajib dalam keterangannya, dilansir dari suara.com, Kamis (8/12/2022).

Baca Juga : Jenguk Korban Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar. Kapolri : Tetap Semangat Lindungi Masyarakat

Tak hanya itu, dalam rangka menyambut libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Polrestabes Palembang juga akan melakukan pengamanan yang ketat dengan menambah kekuatan personel.

“Kita juga akan membantu mengatur arus lalu lintas, ini dilakukan agar tidak terjadi kepadatan kendaraan yang bisa berakibat macet berkepanjangan, bahkan penambahan personel agar hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” jelas Kapolrestabes Palembang,

Kapolrestabes Palembang juga mengatakan, pihaknya akan melakukan pemetaan terhadap situasi dan kondisi di lapangan seluruh kota Palembang, khususnya pasca kejadian Aksi diduga teror bom terjadi di kota Bandung, Jawa Barat.

(fz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment