Lepas Peserta Mudik Gratis, Kapolda Kepri Harap Mudik Lancar dan Selamat Sampai Tujuan

6 April 2024 - 13:15 WIB
Batampos

Tribratanews.polri.go.id - Batam. Polda Kepri menyediakan sebanyak 216 tiket mudik lebaran gratis antar pulau rute Batam-Tanjungpinang dan Batam-Tanjunguban untuk membantu meringankan beban masyarakat, Jumat (5/4/24).

Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., hadir langsung melepas peserta mudik gratis di Pelabuhan Domestik Telaga Punggur, sekaligus mengecek kesiapan sarana dan pra sarana seperti kapal pengangkut penumpang tujuan Batam-Tanjung Pinang.

“Hari ini kita melaksanakanan mudik gratis pertama di tujuan Batam-Tanjung Pinang dan Tujuan Batam-Tanjung Uban. Program ini seluruhnya atas inisiatif anggota dan juga Kapolresta Barelang atas kreatifitasnya,” ungkap Kapolda Kepri.

Baca Juga: BNN Tingkatkan Pengawasan Peredaran Narkotika di Sumatra

Pada hari ini tiket yang kita bagikan sebanyak 216 tiket, mungkin jika pendaftarannya masih banyak akan kita kirimkan lagi. Saat melaps peserta mudik, Kapolda juga menyamapiakn harapan semoga masyarakat bisa merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga dengan rasa suka cita.

“Saya menyampaikan kepada masyarakat pemudik di pelabuhan agar kegiatan mudik ini berjalan lancar dan dalam keadaan sehat walafiat dan sampai ke tujuan dengan selamat,” ujarnya.

Menurut Kapolda, hal ini luar biasa karena ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kota Batam yang akan mudik. Tak hanya di Batam, program mudik gratis ini juga dilaksanakan Polresta Tanjungpinang dan Polres Bintan.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment