Lahirkan Bibit Unggul Pesepak Bola, Kapolda Kepri Buka Pertandingan Sepak Bola Kemerdekaan Tahun 2022

4 July 2022 - 17:17 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Batam. Kapolda Kepri buka pertandingan sepak bola Piala Kemerdekan Tahun 2022 di Lapangan Satya Haprabu Polda Kepri pada hari Sabtu (02/07/2022).

Pembukaan pertandingan sepak bola Piala Kemerdekaan tahun 2022 dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Kepri, Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolres Bintan.

Kegiatan dimulai dengan Defile Peserta dari 16 tim, Penyerahan Bola Oleh Kapolda Kepri kepada Direskrimum Polda Kepri selaku ketua pelaksana serta pelepasan burung merpati,” ungkap Kabid Humas Polda Kepri, Kombes. Pol. Harry Goldenhardt S, S.I.K., M.Si.

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, S.H., M.H., berharap dengan pertandingan ini membawa hasil yang lebih bagus karena tidak mungkin dapat dari sini bibit-bibit olahraga yang tentu akan berprestasi di nasional maupun internasional serta saya berharap sepak bola di Provinsi Kepulauan Riau menjadi idaman dan harapan untuk masa depan Indonesia, mudah mudahan pertandingan ini dapat berjalan lancar dan tertib sehingga tercapai harapan kita.

Dir Reskrimum Polda Kepri, Kombes. Pol. Jefri Ronald Parulian Siagian, S.I.K., M.Si., selaku Ketua Pelaksana mengatakan, bahwa Polda Kepri kembali menyelenggarakan pertandingan sepak bola memperebutkan piala kemerdekaan, ini merupakan inisiatif dari Kapolda Kepri untuk menyelenggarakan pertandingan sepak bola yang sifatnya terbuka bagi masyarakat di wilayah Kepri. Jadi pada pertandingan sepak bola ini terdapat 16 tim, 8 tim yang merupakan dibawah naungan PSSI Provinsi Kepri dan sisanya gabungan Polres/ta Jajaran yang tentunya bukan hanya anggota Polri saja yang bermain akan tetapi mengikutsertakan masyarakat umum.

“Pertandingan sepak bola ini dimulai dari tanggal 2 Juli 2022 s.d. 15 Agustus 2022. Tujuan nya adalah menggairahkan kembali sepak bola di wilayah Kepri ini supaya ada bibit- bibit unggul juga yang bisa berkiprah di tingkat nasional,” jelas Dir Reskrimum Polda Kepri.

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.689.532

Sembuh

6.481.690

Meninggal

160.112

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 8 December 2022 - 09:00
Sign in to leave a comment