Korlantas Polri Masih Berlakukan One Way Hingga Rabu pukul 24.00 WIB

26 April 2023 - 14:45 WIB
Foto: realitarakyat

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Korlantas Polri memperkirakan perpanjangan rekayasa lalu lintas one way akan berakhir pada Rabu (26/4) pukul 24.00 WIB. Apabila pada periode tiga jam sebelum jadwal pengakhiran one way masih terdapat peningkatan volume lalu lintas yang signifikan ke arah Jaya (Jakarta), maka dapat dimungkinkan terjadi penyesuaian kembali jadwal pengakhiran rekayasa lalu lintas one way.

Baca Juga:  Polri: 366 Kecelakaan Terjadi dan 54 Orang Meninggal Saat Arus Balik Lebaran

“Kondisi ini dilihat dari traffic counting (VCR di bawah ketentuan), pantauan CCTV dan laporan petugas di lapangan selama tiga jam berturut-turut,” jelas Kabagops Korlantas Polri Kombes. Pol. Eddy Djunaedi dilansir dari laman antaranews, Selasa (25/4/23).

Kabagops mengatakan, berdasarkan pemantauan melalui CCTV dan pantauan anggota di lapangan masih terdapat peningkatan arus lalin yang signifikan dari arah Bandung dan Cileunyi.

“Saat ini rekayasa lalu lintas one way sudah dilaksanakan dari KM 414 (GT Kalikangkung) sampai dengan KM 72 (Cikampek) dilanjutkan dengan rekayasa contraflow dua lajur dari KM 72 (Cikampek) sampai dengan KM 47 Ruas Japek,” ungkap Kabagops Korlantas Polri.

(bg/hn/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment