Ketua HMI Babel Apresiasi Kinerja Polri di Bangka Belitung

16 January 2024 - 22:30 WIB
Dok. Polda Babel

Tribratanews.polri.go.id - Bangka. Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si., menerima kunjungan Audiensi dengan HMI (Himpunan Mahasiswa Indonesia) Kep. Babel yang bertempat di Menumbing Lounge. Selasa (16/1/24).

Dalam Audiensi ini ketua HMI (Himpunan Mahasiswa Indonesia) Kep. Babel Yusuf mengungkapkan apresiasi kinerja Kepolisian di Prov. Kep. Babel atas prestasi yang dicapai serta kepedulian jajaran kepolisian terhadap lingkungan yang berakibat pasca tambang timah.

“Berharap kedepannya untuk terus ditingkatkan lagi dan selalu adanya komunikasi yang erat bersama HMI Kep. Babel,” ungkapnya.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi, Ops Damai Cartenz-2024 Sambangi Warga di Kota Oksibil, Papua Pegunungan

Dikesempatan yang sama, Irjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing menjelaskan bahwa terkait situasi Kamtibmas ini merupakan tanggungjawab bersama bukan hanya tanggung jawab Polri semata. Bersama-sama dengan jajaran Kepolisian yang ada di Bangka Belitung ini jaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Toleransi di Bangka Belitung sangatlah tinggi serta masyarakat di Bangka Belitung ini sangatlah mendukung kinerja Polri dalam menjaga kamtibmas. Permasalahan sosial seperti tambang timah ini sudah menjadi permasalahan yang sering terjadi di babel, serta banyaknya dampak yang terjadi dan juga gesekan antar sesama, seperti penambang, nelayan serta masyarakat lainnya,” jelas Kapolda.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment