Kerap Buat Onar, Yudo Andreawan Akui Alami Gangguan Mental Disorder

15 April 2023 - 16:00 WIB
pmjnews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Pria yang kerap membuat onar di tempat umum, bahkan viral di media sosial, Yudo Andreawan mengaku menderita gangguan mental disorder. Sehingga sering mengamuk tanpa alasan ketika merasa panik atau tidak terima dengan keadaan. Terkait pengakuannya itu, kepolisian akan memanggil dokter untuk memeriksanya.

Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Yuliansyah menjelaskan, Yudo Andreawan menunjukkan surat keterangan dari dokter terkait masalah kejiwaannya tersebut. Namun, untuk memastikan hal itu, polisi akan memanggil dokter yang mengeluarkan surat terserbut.

Baca Juga: Polri Akan Gelar Pasukan Operasi Ketupat Guna Antisipasi Macet Saat Mudik

"Sekarang masih kita periksa dan memang benar yang bersangkutan memperlihatkan adanya surat keterangan atau resep dokter terkait obat gangguan kejiwaan. Kami belum bisa menyampaikan lebih dalam tentang itu, karena masih proses pemanggilan dari pihak dokternya," ungkap Kompol Yuliansyah, Sabtu (15/4/23).

Kompol Yuliansyah mengungkapkan, pihaknya akan mendalami masalah kejiwaan Yudo Andreawan ini kepada dokter yang menanganinya. Termasuk mendalami apakah perlu melakukan observasi kejiwaan terhadap Yudo Andreawan.

(ek/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment