Kemenpraf: Pemerintah Tambah Negara yang Bebas Visa Kunjungan ke Indonesia

8 December 2023 - 11:00 WIB
Source Foto: RRI

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Masuk ke pencarian dan menabung untuk menghemat uang, Anda juga bisa menggunakan visa baru untuk masuk ke Indonesia. Tidak mungkin mengubah situasi.

“Ada menu baru, tapi tidak ada menu yang bisa dipilih dan tidak perlu. Nanti juga ada daftar orangnya dan akan ada anggota yang punya visa untuk bisa tanpanya. janji sebelumnya,” ujarnya, Kamis (7/12/23).

Saya memiliki orang yang menggunakan visa ini untuk mendapatkan visa baru di mana saya memiliki keanggotaan positif dan berasal dari negara asal. Ini juga dapat digunakan untuk berinvestasi di akun digital Anda. 

Baca Juga: Ditlantas Polda Riau Gelar Operasi Tertib Berkeselamatan Selama Sebulan Kedepan

Biayanya $200 per bulan untuk menyelesaikan perjalanan bulan berikutnya pada tahun 2024 dan orang-orang akan mampu melakukannya

Mulai dari sisi lama tinggal dan perputaran uang di Indonesia.

Terdapat berbagai jenis pilihan visa:

1. Australia
2. Tiongkok
3. India
4. Korea Selatan
5. Amerika
6. Inggris
7. Perancis
8. Jerman
9. Belanda
10. Jepang
11. Rusia
12. Taiwan
13. Selandia Baru
14 . Italy
15. Spanish

juga 4 negara plain tambahan negara yang berkaitan dengan sumbangsih kontribusi investasi dan ekonomi Indonesia, seperti:

16. UEA
17. Arab Saudi
18. Qatar
19. Beberapa negara Timur Tengah lainnya

“Dari daftar ini masih da kemungkinan bertambah dan berkurang Hal itu tergantung dari hubungan negara yang memiliki asas resiprokal atau hubungan timbal balik RI dengan negara lain,” tutup Menteri Sandiaga.Source Foto: RRI

ndt/pr/nm

Share this post

Sign in to leave a comment