Kegiatan Munajat 212 di Monas Sabtu ini, Polisi Siapkan Rekayasa Lalu Lintas

1 December 2023 - 13:30 WIB
Foto: Ilustrasi Rekayasa Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Rencananya Kegiatan Munajat 212 akan digelar di Monas pada Sabtu (2/12/23) besok. Berkaitan dengan hal tersebut, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Gomos Simamora, S.H., M.H., menjelaskan bahwa rekayasa lalu lintas telah disiapkan. Namun, kebijakan tersebut masih bersifat tentatif.

"Dengan jumlah banyak orang pasti ada pengalihan (arus) nanti. Tapi mudah-mudahan hari Sabtu nanti lebih landai," jelas Kasat Lantas Polres Metro Jakpus, Kamis (30/11/23).

Baca Juga: Tingkatkan Keamanan, Polisi Antisipasi Daerah Rawan Gangguan KKB di Papua

Ia juga mengungkapkan bahwa kebijakan rekayasa lalu lintas juga akan ditentukan berapa banyak massa yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Kita belum tahu massanya, jumlahnya berapa. Kalau udah ketahuan Polda nanti yang menentukan apakah alih arus biasa atau ada pengalihan," tutupnya.

Sebagai informasi, Munajat 212 digelar di Monas, Jakarta Pusat, pada Sabtu (2/12), mulai pukul 03.00 hingga 09.00 WIB. Acara akan dimulai dengan salat tahajud, munajat, dan tausiah dari sejumlah tokoh ulama. Kementerian Sekretariat Negara juga telah memberikan izin kegiatan Munajat 212 tersebut.

(my/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment