Kecelakaan Tunggal Terjadi di Bundaran HI, Seorang Penumpang Wanita Terluka

17 October 2024 - 23:11 WIB
ilustrasi

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Sempat Ramaikan warga sekitaran Bundaran HI Jakarta, seorang pria berinisial SH mengalami kecelakaan tunggal dengan menggunakan mobil Toyota Etios yang menabrak separator air mancur di Bundaran HI hingga hancur pada Kamis (17/10/24)

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Latif Usman, S.I.K, M.Hum, mengatakan peristiwa terjadi pada pukul 03.00 WIB dinihari, mobil yang dikemudikan pria awalnya melaju dari arah Jalan Jenderal Sudirman.

"Saat sedang berjalan karena kurangnya hati-hati dan konsentrasi ketika berkendara akhirnya kendaraan minibus Toyota Etios menabrak separator jalan dan naik ke atas separator air pancur bundaran Hotel Indonesia," jelas Kombes Pol. Latif Usman.

Kombes Pol. Latif Usman juga menyampaikan insiden itu tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Namun, penumpang wanita berinisial MSP mengalami luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Tarakan.

"Adapun akibat dari kecelakaan tersebut penumpang kendaraan minibus Toyota Etios atas nama MSP mengalami luka. Selanjutnya, dibawa ke RS Tarakan untuk mendapatkan perawatan dan pemeriksaan lebih lanjut," tutupnya.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment