Kapolri Tutup Sespimen dan Sespimti Polri ke-63

24 October 2023 - 17:21 WIB
Foto: Tangkapan Layar YouTube Polri

Tribratanews.polri.go.id - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menutup Pendidikan Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri Pendidikan Reguler (Dikreg) ke-32 dan Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg ke-63 Tahun Anggaran 2023.

Dalam Sespimti Polri ke-32 dan Sespimmen Polri ke-63 ini, Jenderal Sigit menyebut adanya inovasi baru. Seluruh peserta didik, ujar Kapolri, diuji oleh masyarakat langsung.

Baca Juga:  Polri Pastikan Tak Ada Perlakuan Khusus Kepada Ketua KPK

"Para siswa ini yang menguji bukan widyaiswara lagi, bukan penguji dari Lemdiklat. Namun, langsung mereka berhadapan dengan masyarakat," ungkap Kapolri.

Dalam acara penutupan tersebut, para peserta Sespimti Polri ke-32 dan Sespimmen Polri ke-63 ini memberikan pemaparan dan mempresentasikan kepada masyarakat yang diundang. Kemudian, para hadirin dipersilakan untuk memberikan pertanyaan kepada peserta Sespimti dan Sespimen.

“Ini adalah kesempatan rekan-rekan kemudian mempertanggungjawabkan apa yang telah dipelajari 7 bulan ini langsung kepada masyarakat," jelas Jenderal Sigit.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment