Kapolri Tekankan Anggotanya Pegang Prinsip Membangun Polri

22 June 2023 - 12:08 WIB
Foto: Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si menekankan kembali kepada jajarannya untuk mau mendengar kritikan masyarakat demi memperbaiki institusi Polri. Dengan demikian, upaya mewujudkan Polri yang modern dapat terealisasi.

“Oleh karena itu tentunya yang bisa kami lakukan bahwa Polri harus mempersiapkan diri sebagai organisasi modern, siap membuka diri, menerima koreksi dan tentunya tidak antri kritik,” jelas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si di acara Kompolnas Awards 2023, Rabu (21/6/23).

Baca Juga:  Kapolri Pastikan Pembenahan Dokumen Berkendara Demi Keselamatan

Menurut Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, seluruh anggota juga harus terus melakukan perubahan. Dengan begitu, setiap anggota siap menghadapi tantangan terkini.

“Selalu saya sampaikan, tinggalkan kebiasaan kita yang mempertahankan zona nyaman. Kita harus berubah karena hanya itulah langkah yang bisa kita lakukan, upaya yang bisa kita lakukan supaya kita tidak tergulung oleh situasi yang ada,” ujarnya.

Di sisi lain, Jenderal Sigit berpesan agar seluruh anggotanya memiliki kesamaan semangat untuk terus memperbaiki kesalahan dan kembali bangkit. Tak lupa, netralitas ditekankan untuk selalu mewujudkan netralitas dan transparansi.

(ay/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment