Kapolri Sampaikan Apresiasi Langsung ke Bripka Joko

10 September 2024 - 10:59 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Samarinda. Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menyampaikan apresiasi secara langsung kepada anggota Polsek Samarinda Ulu, Bripka Joko. Apresiasi itu diberikan karena Bripka Joko meluangkan waktu untuk menjadi penggali kubur di samping menjalankan tugasnya sebagai polisi.

Jenderal Sigit tiba di Polsek Samarinda Ulu pukul 11.15 WITA. Selain melakukan kunjungan kerja ke Polsekta Samarinda Ulu, Kapolri memberikan penghargaan kepada personel Polri.

Saat bertemu dengan Bripka Joko, Kapolri menyampaikan harapan agar dedikasi Bripka Joko dapat menjadi inspirasi bagi anggota Polri dan masyarakat. Selain itu, Jendera Sigit juga berpesan bahwa kebaikan sekecil apapun akan membawa berkah dan makna besar dalam kehidupan orang lain.

Sejalan dengan hal itu, Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho sebelumnya sudah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bripka Joko atas semua dedikasi dan apa yang sudah dilakukan kepada masyarakat.

“Bapak Polri, secara khusus tadi menyampaikan kepada saya bahwa apa yang dilakukan oleh Bripka Joko merupakan perbuatan yang sangat mulia, mau memakamkan jenazah yang tanpa dipungut biaya ataupun dibebankan kepada masyarakat,” ujar Irjen. Pol Sandi, Selasa (10/9/24).

Apa yang dilakukan Bripka Joko, ujar Kadiv Humas, diharapkan membuat polisi-polisi yang lainnya juga memiliki hormon positif. Selain itu, bisa memberikan karya yang terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

“Terima kasih atas semuanya, mudah-mudahan menjadi berkah dunia dan akhirat,” ungkap Kadiv Humas.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment