Kapolresta Deliserdang Terima Penghargaan dari Ombudsman RI Dalam Hal Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022

3 February 2023 - 13:52 WIB
metro-online.co

Tribratanews.polri.go.id - Medan. Ombudsman Republik Indonesia (RI) memberikan penghargaan kepada Kapolresta Deliserdang, Kombes. Pol. Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H., dalam hal Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik tahun 2022 (Opini pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik) dengan nilai 82,72 zona hijau.

Penyerahan piagam itu diberikan oleh Kepala Ombudsman RI perwakilan Propinsi Sumut, Abyadi Siregar di kantor Ombudsman RI perwakilan Propinsi Sumatera Utara (Sumut) dan disaksikan langsung oleh Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak, M.Si.. Wakapolda, Brigjen. Pol. Drs. Jawari, S.H., M.H., dan Irwasda Polda Sumut, Kombes. Pol. Drs. Armia Fahmi, Kamis (2/2/2023).

Baca juga : Polda Sumut Penyumbang Predikat Kepatuhan Teritinggi Di Polri

Abyadi Siregar menyampaikan bahwa ini adalah hasil penilaian penyelenggaraan pelayanan publik di Kementrian, Lembaga dan Daerah tahun 2022, sebagaimana yang telah diumumkan pada tanggal 22 Desember 2022 lalu di Jakarta.

"Jadi di hari ini, Ombudsman Sumut menyerahkan Piagam Penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik tahun 2022 (Opini pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik)," jelasnya seperti dikutip dari metro-online.co, Kamis (2/2/2023).

Pada kesempatan tersebut Kapolresta Deliserdang mengatakan, dalam penerimaan penghargaan dari lembaga eksternal seperti Ombudsman Republik Indonesia Prestasi Predikat Zona Hijau itu merupakan suatu kebanggaan bagi dirinya selama dalam menjabat Kapolres di Polresta Deliserdang.

"Prestasi Predikat Zona Hijau ini berkat dedikasi seluruh personil Polresta Deliserdang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga Kabupaten Deliserdang dan masyarakat lainnya. Dan hal ini tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Deliserdang" jelas Kapolresta.

"Prestasi yang dicapai ini cukup sangat membanggakan, namun perlu diingat bahwa prestasi ini harus dipertahankan demi mewujudkan POLRI yang PRESISI," tutup Kapolresta.

(fa/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment