Kapolda Tinjau SPN Polda Metro Jaya, Pastikan Tidak ada yang Terpapar Covid-19

3 June 2021 - 10:59 WIB
Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Bertempat di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Metro Jaya, Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si., memantau kegiatan pendidikan pembentukan bintara Polri. Dalam kegiatan tersebut Kapolda Metro Jaya memastikan bahwa tidak ada satupun tenaga pengajar dan siswa yang terpapar Covid-19.

Kapolda Metro Jaya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala SPN Lido, dan jajaran karena sampai hari ini tidak ada satupun siswa yang terpapar Covid-19.

Jenderal bintang dua tersebut menyampaikan, sebanyak 936 siswa bintara menjalani pendidikan sampai 28 Juni 2021 di SPM Polda Metro Jaya. Kehadirannya tentu untuk mengecek keadaan tenaga pendidik, instruktur dan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kapolda Metro Jaya tersebut mengaku kagum dengan metode belajar-mengajar dan pelatihan outdoor yang berlangsung di tengah guncangan Pandemi Covid-19.

"Namun tetap menjaga kualitas peserta didik. Ini bisa menjadi contoh," jelas Kapolda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya mengatakan bahwa saat melihat fasilitas yang tersedia di SPN Polda Metro Jaya. Kapolda mencatat beberapa hal yang perlu direnovasi dan ditambah guna menunjang proses pembelajaran di era saat ini.

"Hal-hal yang kurang, hal-hal yang perlu diperbaiki, hal-hal yang perlu dilengkapi menjadi masukan kepada saya untuk membangun transformasi operasionaal dan organisasi di SPN Lido ini untuk melahirkan calon-calon polisi yang presisi," jelas Kapolda Metro Jaya.

Share this post

Sign in to leave a comment