Kapolda Sumut Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Tapanuli Utara

25 August 2022 - 11:50 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Medan. Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak, M.Si., melalui Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Johanson Sianturi memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Sitabotabo Kecamatan, Siborongborong Kabupaten, Tapanuli Utara.

"Saya turut prihatin atas menimpa bapak/ibu dan keluarga, semoga keluarga tabah dalam menghadapi musibah ini dan tetap semangat serta banyak berdoa," ujar Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Johanson Sianturi dalam keterangan tertulis diterima di Medan, Rabu (24/8/22).

Beliau menyebutkan, saat menyerahkan tali asih dari Kapolda Kapolda Sumut, beliau juga prihatin atas musibah itu.

"Walaupun tidak seberapa nilai yang diberikan ini, harapan kami, bantuan ini bisa mengurangi beban keluarga," ujar Kapolres Tapanuli Utara.

Bantuan Kapolda Sumut yang diserahkan Kapolres Tapanuli Utara yaitu beras 5 karung, telur 5 papan, mie instan 5 kardus, gula, minyak goreng dan uang tunai.

Sementara korban kebakaran Manusunan Nababan menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sumut, Kapolres Tapanuli Utara yang turut prihatin dengan musibah yang dialami dan bahkan memberikan bantuan.

"Semoga Kapolda semakin sukses dalam memimpin Sumatera Utara dan Kapolres juga berhasil memimpin Tapanuli Utara dan tetap dalam lindungan Tuhan," harap Nababan.

Share this post

Sign in to leave a comment