Kapolda Sumut Beri 3 Penghargaan Untuk Polres Sergai

30 August 2022 - 18:59 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Sergai. Polres Serdang bedagai menerima penghargaan terkait pelaksanaak kinerja dari Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen. Pol. Drs. Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak, M.Si., lalu diterima oleh Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud S.I.K., M.I.K.,

“Penghargaan tersebut diserahkan bersamaan dengan pelaksanaan rapat kerja dalam rangka analisa dan evaluasi semester I TA 2022, dan kesiapan pelaksanaan tugas semester II TA 2022 yang dilaksanakan di Aula Tribarata Mapolda Sumut pada Minggu (28/8/2022),” tegas Kapolres Sergai, Selasa (30/8/22) di Mapolres Sergai di Seirampah.

AKBP Dr. Ali Machfud S.I.K., M.I.K., menegaskan ketiga penghargaan yang diterima Polres Sergai tersebut yakni, Juara I penyelesaian perkara tertinggi tingkat Polda Sumut yang diraih Satreskrim. Kemudian, Juara 2 dalam hal pendayagunaan aplikasi yang diraih Seksi Hukum Polres Sergai, dan juara 2 dalam hal pemeliharaan SITE yang diraih Seksi TIK Polres Sergai.

Atas raihan penghargaan tersebit, Kapolres Sergai menyampaikan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa , juga kepada pimpinan di Polda Sumut yang sudah memberikan bimbingan dan penilaian kinerja terbaik kepada jajaran Polres Sergai. 

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutup AKBP Dr. Ali Machfud S.I.K., M.I.K.

Share this post

Sign in to leave a comment