Kapolda Sumsel Sambut Hangat Silaturahmi dari Audiensi Plt. Ketua PWI Sumsel

12 December 2023 - 13:30 WIB
Humas Polda Sumsel

Tribratanews.polri.go.id - Sumsel. Kapolda Sumsel, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K., menerima audiensi dari Plt. Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Sumsel beserta pengurus PWI Sumsel yang dihadiri oleh PJU Polda Sumsel di Gedung Mapolda Sumsel. Senin (11/12/23).


Plt. Ketua PWI Sumsel, Bpk. Anwar Rasuan mengungkapkan tujuan silaturami tersebut dalam rangka memperkuat sinergi antara kepolisian dan media massa, serta koordinasi terkait rencana kegiatan Konferensi PWI Sumsel yang dijadwalkan pada tanggal 24 Januari 2024. Kapolda Sumsel dengan tegas menyatakan dukungan dan keterlibatan penuh Polda Sumsel dalam menyukseskan acara tersebut.
Baca Juga: Kapolri dan Panglima TNI Berikan Bantuan Kesehatan Gratis di Maluku

Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo menyambut baik kedatangan para wartawan, menyatakan pentingnya kerjasama yang baik antara kepolisian dan media untuk mendukung informasi yang akurat dan seimbang kepada masyarakat.

Audiensi ini bukan hanya sebagai silaturahmi rutin, namun juga sebagai langkah konkret dalam meningkatkan hubungan yang harmonis antara kepolisian dan media massa dalam menyampaikan informasi yang berkualitas kepada masyarakat.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment