Kapolda Sumsel Raih Penghargaan dari Kapolri sebagai Polda Terbaik ke-2 dalam Program Quick Win Presisi 2023

28 December 2023 - 16:30 WIB
Foto: Humas Polda Sumsel

Tribratanews.polri.go.id - Palembang. Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., menerima penghargaan dari Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., sebagai Polda Terbaik ke-2 dalam Program Quick Win Presisi 2023. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap capaian dan dedikasi Polda Sumsel dan jajaran kepolisian dalam mengimplementasikan Program Quick Win Presisi yang telah diinisiasi oleh Kapolri untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi kepolisian di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Kapolri menyampaikan apresiasinya kepada Kapolda Sumsel dan seluruh anggota kepolisian di wilayah Sumatera Selatan atas prestasi yang luar biasa dalam pelaksanaan Program Quick Win Presisi.
Baca Juga: 2 Tersangka Penyelundup Rohingya ke Aceh Kembali Diamankan Polisi

"Prestasi Polda Sumatera Selatan sebagai Polda Terbaik ke-2 ini merupakan cerminan komitmen dan kerja keras dalam mewujudkan kepolisian yang lebih presisi, responsif, dan efektif dalam melayani masyarakat,” jelas Kapolri, Rabu (27/12/23).

Kapolda Sumsel pun mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut.

"Penghargaan ini tidak hanya milik saya, melainkan merupakan hasil kerja keras seluruh anggota kepolisian di Sumatera Selatan. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan wilayah,” jelas Kapolda Sumsel.

Kapolda juga mengungkapkan bahwa penghargaan tersebut menegaskan bahwa Polda Sumsel telah berhasil mengimplementasikan berbagai inovasi dan strategi yang sesuai dengan visi dan misi Program Quick Win Presisi. Capaian ini tentu akan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran kepolisian di Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan demi kesejahteraan masyarakat.

(my/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment