Sinergi Polri dan Media, Kapolda Gelar Silaturahmi Wujudkan Kamtibmas di Provinsi Lampung

28 December 2023 - 18:00 WIB
Dok. Polda Lampung

Tribratanews.polri.go.id - Lampung. Kapolda Lampung Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.IK., M.Si., menggelar acara silaturahmi untuk menciptakan momentum sinergitas antara Polri, khususnya Polda Lampung, dengan media massa.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara Kepolisian dan media dalam menciptakan situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang kondusif di Provinsi Lampung, yang sering dikenal sebagai Sai Bumi Ruwa Jurai.

"Pentingnya kolaborasi antara pihak Kepolisian dan wartawan untuk mencapai tujuan bersama, yaitu Provinsi Lampung yang tertib, aman, dan damai," ungkap Kapolda, Rabu (27/12/23)
Baca Juga: Sambut Tahun Baru, Pemprov DKI Bakal Terbangkan 500 Drone di Bundaran HI

"Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan para awak media sebagai mitra strategis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Dengan sinergi ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang kondusif, memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Provinsi Lampung," tambah Kapolda.

Irjen. Pol. Helmy Santika juga mengatakan bahwa kegiatan ini mencerminkan upaya Polri, khususnya Polda Lampung, untuk membuka jalur komunikasi yang lebih erat dengan media massa.

"Diharapkan, sinergi antara Polri dan media massa yang terus ditingkatkan akan memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai di Provinsi Lampung. Kesepahaman bersama ini menjadi landasan untuk mendukung informasi yang akurat, transparan, dan dapat diandalkan bagi masyarakat Lampung," jelas Kapolda.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment