Kapolda Sumsel dan Ribuan Suporter Laskar Wong Kito Palembang Gelar Doa Bersama untuk Korban Kanjuruhan

5 October 2022 - 18:21 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Palembang. Pasca terjadinya tragedi di Kanjuruhan, ribuan suporter Sriwijaya FC yang dikenal dengan julukan Laskar Wong Kito Palembang menggelar doa bersama, di lapangan Sepak Bola Athidhira Wira bhakti, Komplek Pakri Palembang, Senin (3/10/22). Kegiatan doa bersama dengan menyalakan lilin ini dihadiri langsung Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., PJU Polda Sumsel, Kapolrestabes Palembang, Kombes. Pol. Mukhammad Ngajib, Perwakilan Aremania, Suporter Arema FC yang berdomisili di Palembang, serta simpatisan sepak bola lainnya. 

Kapolda Sumsel menjelaskan, kegiatan ini sebagai wujud empati dan duka cita atas peristiwa yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Pihaknya berharap, peristriwa serupa tidak boleh lagi terjadi. Selain itu, para korban yang masih dalam perawatan segera disembuhkan dan bisa berkumpul kembali  bersama keluarga serta beraktifitas. 

“Kami sangat berterima kasih kepada Suporter Sriwijaya FC dan pencinta bola lainnya yang sudah mau bergabung ikut mendoakan para korban,” tutup Kapolda.

fz/hn/um


Share this post

Sign in to leave a comment