Kapolda Sumbar Serahkan Penghargaan Ke Personel Berprestasi

2 November 2021 - 13:53 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Padang. Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa menyerahkan penghargaan kepada personelnya yang dinilai berprestasi.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan pada upacara pemberian penghargaan, di Lapangan Mapolda Sumbar, Senin (1/11/2021).

Personel yang menerima penghargaan dibagi dalam beberapa kategori, yakni personel yang diperbantukan di Satuan Wilayah/Polres telah berhasil membawa jumlah masyarakat terbanyak dalam rangka percepatan vaksinasi Polda Sumbar.

Kemudian Kapolres yang telah berhasil melebihi targetnya / membawa jumlah masyarakat terbanyak dalam kegiatan vaksinasi massal dalam rangka SUMDARSIN di lingkungan Polda Sumbar.

Selanjutnya, ada penghargaan bagi Satker yang telah berhasil melebihi targetnya / membawa jumlah masyarakat terbanyak dalam kegiatan vaksinasi.

Selain itu, kaanya, juga diberikan penghargaan kepada personel vaksinator terbaik di lingkungan Polda Sumbar pada kegiatan vaksinasi massal dalam rangka Sumatera Barat Sadar Vaksim.

Kapolda Sumbar mengucapkan, terimakasihnya kepada personel yang telah berkontribusi dalam menyukseskan program pemerintah, dengan mengajak masyarakat untuk vaksinasi.

"Ini bukan kerja keras Kapolda maupun Wakapolda, akan tetapi kontribusi dari rekan-rekan semuanya. Secara pribadi dan selaku Kapolda Sumbar menyampaikan, terimakasih dan memberikan apresiasi kepada semua," ujarnya.

Share this post

Sign in to leave a comment