Kapolda Sulbar: Bintara Remaja Harus Bisa Jadi Polisi Harapan Masyarakat

9 January 2024 - 19:30 WIB
Foto: Humas Polda Sulbar

Tribratanews.polri.go.id - Mamuju. Kapolda Sulbar, Irjen Pol Adang Ginajar memberikan pesan penting kepada para bintara remaja yang baru saja lulus setelah melaksanakan pendidikan selama 5 bulan di SPN Mekkatta. Pesan tersebut disampaikan Kapolda pada saat pelaksanaan apel pagi, Selasa (9/1/24).

Kapolda juga menekankan bahwa untuk menjadi polisi yang profesional, sosok polisi yang diidam-idamkan masyarakat, Bintara baru agar terus untuk terus belajar, dan melihat contoh-contoh yang baik dari senior-senior dan tidak melupakan jasa orang tua dangan membanggakan mereka.

Baca Juga: Karopenmas Beberkan Langkah Sigap Polri Atisipasi Dini Hoaks

"Intinya kita laksanakan tugas dengan baik dan terpenting kita harus sadar bahwa posisi kita saat ini adalah pelayan, pengayom serta pelindung masyarakat,” jelas Kapolda.

Kapolda juga mengingatkan agar seluruh bintara remaja tetap memperhatikan kesehatan, jika ada yang sakit segera dilaporkan dan jangan dibiarkan. Tugas kita itu kompleks jadi perlu fisik dan kesehatan yang terus stabil demi menjawab segala tantangan tugas yang ada.

"Tunjukkan kepada masyarakat bahwa Bintara dari Samapta Polda Sulbar cerdas, profesional dan humanis dalam melakukan tugas pokok dan fungsinya di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya.

(my/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment