Kapolda Sambut Kunjungan Kerja Menteri BUMN di Sumatera Barat

21 December 2022 - 13:01 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.id - Padang. Kapolda Sumbar, Irjen. Pol. Suharyono, S.I.K., S.H., menyambut kedatangan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI, Erick Thohir di Bandara Internasional Minangkabau, Selasa (20/12/22).

Selain menyambut kedatangannya, Kapolda Sumbar tampak mengikuti dan menghadiri rangkaian kegiatan kunjungan kerja yang dilakukan oleh Menteri BUMN tersebut di beberapa daerah yang ada di Sumatera Barat.

Baca juga : Polda Sumbar Gelar Sosialisasi Serta Penyerahan DIPA RKA-K/L TA.2023

Kedatangan Menteri BUMN bersama rombongan ini turut disambut oleh Wagub Sumbar Audy Joinaldy, Anggota DPR RI Andre Rosiade, dan beberapa PJU Polda Sumbar.

Di awal rangkaian kegiatan, Menteri BUMN Erick Thohir melakukan pertemuan dengan klub sepak bola Semen Padang FC di Training Ground Semen Padang FC.

Selanjutnya Erick Thohir bersama Wagub Sumbar dan Kapolda Sumbar menuju Sitinjau Lauik, Indarung untuk meninjau dan mengecek lokasi pembangunan KPBU-HK terkait pembangunan flyover.

Dari Sitinjau Lauik, Menteri BUMN bergerak menuju Stasiun Kota Sawahlunto. Disana, Erick Thohir meresmikan pengoperasian kembali Kereta Api Mak Itam dan jalur kereta api Sawahlunto – Muaro Kalaban.

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment