Kapolda Riau Tinjau Langsung Korban yang Terdampak Banjir di Rokan Hulu

11 January 2024 - 11:00 WIB
Dok. Polda Riau

Tribratanews.polri.go.id - Rokan Hulu. Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., kembali mengunjungi masyarakat yang menjadi korban banjir di Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu. Rabu (10/1/24).

"Saya bersama Danrem, ada Pak Bupati juga mendatangi masyarakat yang menjadi korban banjir. Disini ada sekitar 50 kepala keluarga. Ini bukti bahwa pemerintah hadir dalam kondisi apapun bersama masyarakat," ungkap Kapolda.

Irjen. Pol. Mohammad Iqbal juga mengatakan kepada masyarakat, bahwa akan selalu ada hikmah dalam setiap peristiwa. Kepada jajaran, agar peka dan peduli dalam setiap bencana yang terjadi.

Baca Juga: Penyidik Polda Metro Jaya Periksa 8 Saksi Kasus Gratifikasi

"Saya sudah perintahkan Kapolres dan jajaran untuk selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Kemudian saat ini mengingat dalam momentum Pemilu, saya juga mengajak masyarakat bersama-sama agar menjaga situasi tetap kondusif dan mari kita sukseskan Pemilu tahun ini berjalan aman dan damai," jelas Kapolda.

Diketahui, Kapolda mendatangi posko penanganan banjir yang terletak di Jalan Tuanku Tambusai, Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah. Dan juga menyapa masyarakat korban banjir, menyerahkan bantuan sosial, meninjau kelayakan dapur umum serta menyapa anak-anak yang berada di pusat trauma healing.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment