Kapolda Riau Berikan Bantuan Bagi Riana Penderita Tuberkulosis

25 October 2022 - 19:00 WIB
Foto : (GoRiau.com)

Tribratanews.polri.go.id - Siak. Kapolda Riau Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., memberikan bantuan kepada Riana Sianturi penderita tuberkulosis tulang. Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja S.I.K.

Penyakit yang diderita oleh Riana Sianturi sudah
berlangsung dari beberapa waktu yang lalu. Akibat mengalami kelumpuhan ini, perempuan itu tidak dapat beraktivitas sebagaimana biasanya.

AKBP Ronald datang bersama Kapolsek Tualang, Camat Tualang, dan Penghulu Kampung Tualang ke kediaman keluarga Riana, Senin (24/10/2022).


Baca Juga : Sambut HUT Ke-71 Humas Polri, Polda Sulsel Gelar Donor Darah dan Baksos


Kapolda Riau mengirimkan Tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Riau untuk memberikan bantuan medis kepada Riana.

"Ibu Riana langsung kami berikan pelayanan medis, dengan membawanya ke Pekanbaru menggunakan ambulans," jelas Kapolres Siak. dikutip dari Riaupos

Selain mendapatkan bantuan perawatan, Riana Sianturi juga mendapat bantuan tempat tidur paket sembako dan tali asih berupa uang tunai.

Sementara suami Riana, Williancen Sihotang menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Riau, Kapolres Siak dan jajaran atas perhatian serta bantuan yang diberikan kepada keluarganya.

"Kami mendoakan Kapolda Riau beserta jajarannya selalu mendapatkan kesuksesan dalam bertugas," tutur Suami Riana.

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment