Sambut HUT Ke-71 Humas Polri, Polda Sulsel Gelar Donor Darah dan Baksos

25 October 2022 - 13:18 WIB
Foto : (suarapena.com)

Tribratanews.polri.go.id - Makassar. Dalam rangka memperingati HUT ke-71 Humas Polri, Bidang Humas Polda Sulawesi Selatan bekerja sama dengan Bidang Dokkes Polda Sulsel dan PMI Sulsel menghelat bakti sosial dan donor darah. 

Bakti sosial tersebut berlangsung di Aula Mappaoddang Polda Sulsel, Jl. Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Senin (24/10/2022).

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes. Pol. Komang Suartana mengungkapkan, bakti sosial berupa donor darah dan pembagian sembako dilakukan sebagai salah satu rangkaian HUT Humas Polri ke-71 yang diperingati 30 Oktober mendatang.

Baca juga : Peringati HUT-71 Humas Polri, Polres Cirebon Bagikan Bansos Door To Door

“Donor darah sukarela dan pemberian sembako ini merupakan rangkaian hari jadi Humas Polri,” jelas Kabid Humas Polda Sulsel.

Dilansir dari suarapena.com, peserta yang ikut mendonorkan darahnya selain dari personil Polda Sulsel, ada juga dari masyarakat dan wartawan. Dari hasil donor tersebut dapat dikumpulkan sebanyak 111 kantong darah, dan dianggap telah memenuhi target PMI.

Kapolda Sulsel menyampaikan harapannya agar sinergitas Polri dan Wartawan terus terjalin. “Harapannya, hubungan Polri dan Wartawan menjadi simbiosis mutualisme saling membutuhkan,” ungkap Kapolda Sulsel.

(fz/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment