Kapolda Resmikan Rumah Ibadah Kapel Oikumene Siamasei dan Pura Penataran Mandala Giri Polda Sulbar

11 December 2023 - 14:15 WIB
Foto: Humas Polda Sulbar

Tribratanews.polri.go.id - Mamuju. Kapolda Sulbar, Irjen. Pol. Drs. R. Adang Ginanjar S., M.M., meresmikan pembangunan rumah ibadah Kapel Oikumene Siamasei dan Pura Penataran Mandala Giri, di Mapolda Sulbar, Senin (11/12/23). Peresmian tersebut dihadiri oleh Wakapolda, para PJU Polda Sulbar, Ketua FKUB Sulawesi Barat, Pembimas Kristen Kakanwil Kemenag Sulbar, serta para tokoh agama.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulbar mengungkapkan bahwa pembinaan terhadap rohani merupakan hak sekaligus kewajiban bagi setiap anggota Polri. Saat ini, Polda Sulbar juga sudah memiliki masjid sebagai tempat ibadah umat islam, dan saat ini akan diresmikan Kapel dan Pura untuk ibadah umat kristen, Khatolik dan Hindu.
Baca Juga: Kapolri dan Panglima TNI Berikan Bantuan Kesehatan Gratis di Maluku

"Toleransi merupakan dasar untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Hindari Politik Identitas dalam suasana Pemilu ini, Agar tercipta situasi aman dan Kondusif," jelas Kapolda Sulbar, Senin (11/12/23).

Pelaksanaan Kegiatan Peresmian Kapel Oikumene Siamasei dan Pura Penataran Mandala Giri Polda Sulbar berakhir pada pukul 09.30 WITA. kegiatan berjalan aman dan lancar.

(my/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment