Kapolda Papua Penuhi Janji Kepada Anak-Anak Kampung Yoboi

22 August 2020 - 08:57 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Jayapura. Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw dan Grup The Spririt Of Papua melaksanakan kegiatan penyerahan sembako dan seragam sekolah untuk masyarakat kampung Yoboi dan siswa siswi Kampung Yoboi, Sentani Kab. Jayapura, Jumat (21/08/2020).


Turut hadir yaitu, Ketua Pengurus Grup The Spirit of Papua, Maikel Yerisitauw, Kapolres Jayapura, Kepala Kampung Yoboi dan Ondofolo Horse Yunus Wali.


"Selamat datang untuk Kapolda Papua, saya selaku kepala kampung Yoboi memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Kapolda yang sudah mau menyempatkan waktu untuk memberi bantuan di kampung kami yaitu kampung Yoboi", jelas Kepala Kampung Yoboi.


Kepala Kampung Yoboi juga menambahkan, kami masyarakat kampung Yoboi sangat bangga kepada Kapolda Papua karena beliau merupakan Calon Pemimpin Papua yang sangat dibutuhkan oleh masyarakatnya karena beliau merupakan sosok yang sangat menginspirasi masyarakat kampung Yoboi. Semua masyarakat kampung Yoboi dan Kampung Kehiaran sangat berantusias untuk menyambut kedatangan Kapolda Papua di Kampung Yoboi ini, oleh karena itu masyarakat berbondong-bondong datang ke Kampung Yoboi ini.

ac2c2108-4600-4c99-acce-c485c023f067
"Masyarakat yang hadir pada saat ini menyatakan siap mendukung bapak Kapolda Papua disetiap kegiatan apapun yang akan dilakukan oleh bapak Kapolda Papua. Kami juga sudah sepakat untuk mengangkat Kapolda Papua sebagai anak adat kampung Yoboi karena ia merupakan sosok teladan untuk Generasi Emas Papua", terang Kepala Kampung Yoboi.


Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Seragam Sekolah, Sepatu dan Cat untuk anak-anak sekolah serta masyarakat Kampung Yoboi oleh Kapolda Papua.

Kapolda Papua yang pada saat memberikan bantuan ternyata melempar pertanyaan kepada para siswa untuk menjawab siapa nama Kapolda Papua, alhasil Olivia Sokoi siswa yang duduk di bangku kelas 3 SD dan memiliki cita-cita ingin menjadi seorang guru itu pun sontak mengangkat tangan dan menjawab dengan benar pertanyaan yang diberikan oleh Kapolda Papua.

Share this post

Sign in to leave a comment