Kapolda Papua Barat Ungkapkan Terimakasih Atas Perayaan Malam Tahun Baru Berjalan Aman dan Kondusif

2 January 2024 - 16:15 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Papua Barat. Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Irjen. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P. melalui Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.I.K., M.H., menyatakan Perayaan Malam Tahun Baru 2024 di kabupaten/kota, Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya berjalan aman dan kondusif.

“Perayaan Malam Tahun Baru 2024 di Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya tidak ada hal-hal yang menonjol dan situasi kamtibmas berjalan sangat kondusif,” ungkap Kabid Humas Polda Pabar tersebut, Selasa (2/1/24).

Baca Juga:  Gempa Berkekuatan M 5,1 Guncang NTT 

Kombes Pol. Adam mengungkapkan, tercipta situasi yang cukup kondusif tidak terlepas dari dukungan TNI, pemerintah daerah serta seluruh stakeholder baik itu pemuka agama, tokoh pemuda, masyarakat dan lainnya.

Walaupun situasi kamtibmas di Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya cukup kondusif, Adam menegaskan Polda Papua Barat dibantu TNI, pemerintah masih melaksanakan Operasi Lilin Mansinam 2023 hingga 2 Januari 2024 sebagai upaya mengantisipasi terjadinya gangguan karena masyarakat masih ada yang libur tahun baru.

(an/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment