Kapolda NTT Sambut Hangat Penjemputan Pangdam IX/Udayana

30 September 2024 - 17:49 WIB
Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kupang. Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., turut hadir dalam penjemputan Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Muhammad Zamroni, S.IP., M.Si, di Bandara Eltari Kupang, pada Senin (30/9/24).

Kedatangan Mayjen TNI Muhammad Zamroni ke NTT ini dalam rangka memimpin langsung proses pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia, yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 1 hingga 3 Oktober 2024.

Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga menyatakan komitmennya untuk berkolaborasi dengan TNI dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara tersebut. Kehadiran Pangdam IX Udayana diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polri dan TNI dalam menghadapi tantangan keamanan di wilayah NTT.

Pengamanan kunjungan Presiden RI merupakan tugas penting yang harus dilaksanakan dengan maksimal Kapolda NTT menegaskan bahwa semua pihak akan bekerja sama untuk memastikan bahwa kunjungan ini berjalan aman dan sukses, demi menciptakan stabilitas dan ketertiban di NTT.

Acara penjemputan tersebut berlangsung dengan khidmat, dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah dan petinggi TNI AD, AL dan AU, menandakan pentingnya momen ini bagi provinsi NTT.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment