Kapolda NTT Gelar Silaturahmi ke Mako Brigif 21/Komodo

1 February 2024 - 20:00 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kota Kupang. Kapolda NTT, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A.,gelar kunjungan kerja ke Mako Brigif 21/Komodo sebagai bagian dari silaturahmi dan mempererat sinegritas TNI-Polri pada Rabu, 31 Januari 2024.

Disambut oleh prajurit TNI dari tiga angkatan di Mako Brigif 21/Komodo
yakni pimpinan masing-masing kesatuan dari ketiga angkatan, diikuti dengan sesi coffee break dan menuju Graha Palapa Brigif 21/Komodo.
Letkol. Inf Muhammad Erfani, yang mewakili Dan Brigif 21/Komodo, menyampaikan rasa bahagia atas kunjungan Kapolda NTT ke Mako Brigif 21/Komodo. Ia juga berharap adanya kegiatan berkelanjutan untuk mempererat sinergitas TNI-Polri.

Baca Juga: KPU DKI Pastikan Tak Ada Kerawanan dalam Pendistribusian Logistik Jelang Pemilu

Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, menyampaikan rasa bangga terhadap prajurit TNI yang setia menjaga kedaulatan NKRI di wilayah perbatasan, tanpa terjadi gejolak yang mengancam. Kapolda NTT juga mengapresiasi situasi kamtibmas yang aman dan damai di wilayah Nusa Tenggara Timur.

Kapolda mengingatkan kepada kedua institusi ini tentang pentingnya sinergi antara TNI dan Polri serta mengajak semua untuk menjaga keamanan menjelang pemilu.

Acara diakhiri dengan pemberian tali asih kepada perwakilan prajurit TNI yang hadir, dan Kapolda meninggalkan pesan dan kesan pada selembar foto, "Prajurit TNI Kebangganku, tetaplah tegak, kuat, profesional untuk Indonesia tercinta, I Love You Full".


(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment