Kapolda NTT Ajak Masyarakat Jaga Pemilu 2024 agar Berjalan Damai, Tertib dan Lancar

3 November 2023 - 13:00 WIB
Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Kupang. Masyarakat Nusa Tenggara Timur diajak untuk bersama-sama menjaga Pemilu 2024 berjalan damai, tertib dan lancar. Hal tersebut disampaikan Kapolda NTT Irjen. Pol. Drs. Johanis Asadoma, S.I.K., M.Hum., di Kupang.

"Mari kita jaga Pemilu damai, tertib, dan lancar untuk Indonesia Maju dan sejahtera. Menjaga Pemilu yang damai dan tertib adalah tanggung jawab bersama. Situasi aman dan kondusif adalah landasan utama untuk menjalankan proses demokrasi yang sehat dan bermartabat,"jelas Kapolda, Kamis (2/11/23).

Baca Juga: [Disinformasi] Presiden RI Joko Widodo Pecat Ketua MK Anwar Usman


Irjen. Pol. Drs. Johanis Asadoma mengajak masyarakat NTT untuk menghormati perbedaan pendapat dan menjalani proses Pemilu dengan penuh tanggung jawab. Pemilu adalah saat di mana berbagai suara dan aspirasi rakyat bergabung untuk membentuk masa depan bangsa.

“Pentingnya peran semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu. Masyarakat harus aktif dalam pengawasan dan pengawalan proses Pemilu. Partisipasi aktif dari masyarakat dalam mengawasi jalannya Pemilu akan membantu menciptakan proses yang lebih transparan dan adil,” ungkap Kapolda.

Kapolda meyakini bahwa dengan kerjasama dan kesadaran bersama, Pemilu 2024 di Nusa Tenggara Timur akan berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang mampu membawa bangsa ini menuju kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik. Momen Pemilu adalah waktu yang tepat untuk bersatu demi Indonesia yang maju dan sejahtera.

(bg/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment