Kapolda Metro Jaya Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dan Bagikan Sembako di Jakut

11 July 2021 - 11:45 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meninjau pelaksanaan vaksinasi keliling yang dilaksanakan di kolong Tol Tanjung Priok, Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Sabtu (10/7/21).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda menyampaikan pelaksanaan vaksinasi di bawah kolong tol diselenggarakan karena wilayah tersebut termasuk zona merah Covid-19. "Ini di Kelurahan Warakas masuk daerah padat penduduk dan zona merah di Jakarta Utara. Maka, kita optimalkan vaksinasi di basis komunitas dengan mendatangi warga dan memanfaatkan kolong tol ini sebagai tempat pelaksanaan vaksin, dengan adanya mobil vaksin keliling ini, kita harap warga yang jauh dari titik-titik vaksin atau gerai vaksin statis dapat terjangkau," jelasnya.

Irjen Pol Fadil Imran juga mengatakan, setidaknya ada 200 dosis vaksin yang disediakan dalam pelaksanaan vaksinasi di kolong tol Tanjung Priok tersebut. Selain meninjau vaksinasi, Kapolda Metro juga turut memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang telah divaksin.

"Kami juga bagi sembako dalam bentuk beras kepada yang sudah menerima vaksin. Sekali lagi, saya sampaikan kepada masyarakat untuk tinggal di rumah saja, keluar rumah hanya untuk vaksin seperti ini saja," jelas Kapolda.

(bg/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment