Kapolda Kep. Babel Berikan Penghargaan Pada Bhabinkamtibmas dan 3 Kelurahan Atas Pencapaian 100 Persen vaksinasi

2 November 2021 - 17:04 WIB
Tribratanews.polri.go.id – Pangkal Pinang. Kapolda Kep. Babel, Irjen. Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat, memberikan penghargaan kepada 3 Kelurahan yang ada di Kota Pangkal Pinang. Hal tersebut diberikan atas pencapaian vaksinasi 100 persen di daerah tersebut, Selasa (2/11/2021).

Adapun tiga Kelurahan yang menerima penghargaan diberikan kepada Kelurahan Pasar Padi, Kelurahan Batu Intan dan Kelurahan Bintang.

Selain pihak kelurahan, Kapolda Babel yang didampingi Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, juga memberikan penghargaan kepada anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ikut mensukseskan vaksinasi di kelurahan itu.

” Kami memberikan penghargaan kepada kelurahan yang sudah 100 persen vaksinasi. Kita memberikan reward ini sebetulnya tidak ada artinya dibandingkan kerja keras pihak kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas selama satu tahun lebih ini membantu dan memotivasi masyarakat selama pandemi Covid-19 ini,” jelas Kapolda Kep. Babel.

Jenderal bintang dua tersebut juga merasa bangga karena, capaian vaksinasi di Kota Pangkalpinang sudah mencapai di atas 75 persen.

“Saya bangga sekali Kota Pangkalpinang sudah di atas 75 persen. Sebagai ibu kota provinsi hal ini patut dicontoh oleh kabupaten lain, bagaimana menggerakkan masyarakat sedemikian rupa dan sukarela agar mau di vaksin,” jelas Kapolda Kep. Babel.

Kapolda Kep. Babel berharap, pada akhir November 2021 ini capaian vaksinasi di Kota Pangkalpinang mencapai 100 persen.

“Mudah-mudahan melalui penghargaan ini kelurahan yang lain bisa termotivasi. Saya rasa kalau akhir tahun vaksinasi di Kota Pangkalpinang selesai. Tetap gas pol, tetap bekerja ikhlas untuk masyarakat,” jelas Kapolda Kep. Babel.

Share this post

Sign in to leave a comment