Kapolda Kaltim Apresiasi Personel yang Berhasil Selesaikan Tugas sebagai Pasukan Perdamaian PBB di Afrika Tengah

22 October 2020 - 09:01 WIB
Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Sebanyak 9 Personel Polda Kaltim telah kembali ke “Bumi Etam” usai melaksanakan tugas mulia sebagai pasukan pemelihara perdamaian PBB di Republik Afrika Tengah.

Kedatangan 9 Personel Polda Kaltim yang usai melaksanakan tugas tersebut di sambut oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., Rabu (21/10).

Kapolda Kaltim yang didampingi Karo SDM Polda Kaltim, Kombes Pol. Marjuki, S.I.K., M.Si terima kepulangan Pasukan perdamaian PBB dari internal Polda Kaltim sebanyak 9 personel yang tergabung dalam kontingen satgas FPU 1 Minusca & Satgas II FPU 11 Unamid di ruang Rupatama Polda Kaltim.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut, personel Polda Kaltim yang baru saja selesai melaksanakan tugas sebagai pasukan pemelihara perdamaian PBB di Republik Afrika Tengah juga berbagi cerita terkait pengalaman selama bertugas di Republik Afrika Tengah.

Kapolda Kaltim juga berpesan kepada Personel agar segera bergabung dan menyesuaikan diri dengan satuannya dan senantiasa meningkatkan profesionalisme, baik perorangan maupun satuan.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment