Kapolda Kalteng Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Kabupaten Gunung Mas

24 February 2022 - 11:26 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Palangkaraya. Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Nanang Avianto tiba di Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Rabu (23/02/22).

Irjen Pol Nanang Avianto tiba di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini dengan menggunakan Helikopter milik Ditpolairud Polda Kalteng didampingi Dirsamapta Kombes Pol Cahyo Widiarso dan Kabid Humas Kombes Pol Kismanto Eko Saputro.

Kedatangan Orang Nomor Satu di Polda Kalteng tersebut disambut langsung oleh Bupati Gumas Jaya S Monong, Wakil Bupati Efrensia L P Umbing, Kapolres Gumas AKBP Irwansah serta Forkopimda.

“Agenda Kapolda adalah melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi serentak yang dipantau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dari objek wisata taman bunga Nusantara Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat," terang Kapolres Gumas, AKBP Irwansah.

AKBP Irwansah menjelaskan bahwa lokasi yang dikunjungi Kapolda Kalteng adalah gedung Christian Center Kuala Kurun, yang dijadikan tempat dilaksanakannya Zoom Meeting bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sekaligus tempat berlangsungnya kegiatan vaksinasi tahap 1, 2 dan 3

Share this post

Sign in to leave a comment