Dirlantas Polda Metro Jaya Bersama Kapolres Jaktim Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Pasar Pagi Rawamangun

24 February 2022 - 09:34 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo bersama Kapolres Jaktim Kombes. Pol. Budi Sartono meninjau pelaksanaan vaksinasi anak, lansia dan booster dalam rangka mendukung program Pemerintah tentang percepatan vaksinasi dan upaya memutus penyebaran virus Covid varian Omicron.

“Hari ini kita (petugas) mengajak kembali masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi” jelas Dirlantas Metro Jaya Kombes. Pol. Sambodo mewakili Kapolda Metro Jaya.

Kombes. Pol. Sambodo menyampaikan proses vaksinasi yang tergelar di Pasar Rawamangun sudah cukup bagus mulai dari pendaftaran, skrining, observasi sampai vaksinasi. “Mari masyarakat di Jakarta Timur datangi gerai-gerai vaksin yang ada,” jelasnya.

Sambung Kasat Lantas Metro Jakarta Timur AKBP Edy Surasa menyebut, kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan tertib. “Untuk kegiatan vaksinasi hari ini berjalan lancar dan tertib, tidak ada kendala. Kita dan petugas mengatur dari lalu lintas di jalan raya dan di lokasi vaksin agar tidak terjadi kerumunan,” jelasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment