Kapolda Kalsel Pimpin 155 Pasangan Nikah Massal di Banjarmasin

6 December 2023 - 11:00 WIB
Dok. Polda Kalsel

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Polda Kalsel mengadakan kegiatan Nikah massal yang melibatkan 155 pasangan Bertempat di Jalan R.E. Martadinata Siring Balai Kota Banjarmasin, acara ini tidak hanya menyatukan pasangan dalam ikatan suci pernikahan tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar melalui kegiatan Bakti Sosial, Selasa (5/12/23).

Acara yang dipimpin oleh Kapolda Kalsel Irjen. Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi, S.IK, MH., Bertemakan “Presisi Baiman Adalah Kita”, menjadikan ini momen bersejarah bagi banyak pasangan di wilayah Banjarmasin yang telah lama menantikan kesempatan untuk mengikat janji suci mereka.

"Hari ini adalah hari yang istimewa bagi banyak pasangan di sini. Kami berharap bahwa langkah ini akan membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi mereka semua," jelasnya.

Baca Juga: [Hoaks] Informasi Pendaftaran Gebyar Hadiah Bank Bengkulu

Kapolda Kalsel didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Forkopimda Provinsi Kalsel dan Kota Banjarmasin menyerahkan Buku nikah dan voucher menginap kepada perwakilan dari 155 orang pasangan yang mengikuti Nikah massal kali ini terdiri dari 52 pasangan nikah di KUA Kota Banjarmasin dan 103 pasangan nikah Sidang Isbad yang ditutup dengan pelepasan pawai peserta Nikah massal dengan kendaraan becak.

acara ini juga menjadi momentum bagi Kapolda Kalsel untuk memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat sekitar, dengan memberikan bakti sosial kepada masyarakat berupa paket sembako, kursi roda, tongkat bantu jalan, kartu BPJS serta layanan kesehatan gratis, serta bantuan lainnya.

"Ini bukan hanya tentang pernikahan, tetapi juga tentang solidaritas dan kepedulian terhadap sesama. Kami berharap kegiatan ini akan memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat," tambah Kapolda Kalsel.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment