Kapolda Kalsel Laksanakan Silaturahmi Kebangsaan bersama Forkopimda

31 December 2023 - 16:45 WIB
Foto : Redkal

Tribratanews.polri.go.id - Banjarmasin. Kapolda Kalsel, Irjen. Pol. Winarto, S.H., M.H., melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kotabaru, Sabtu (30/12/23). Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau persiapan Pos Pam Nataru sekaligus peletakan batu pertama pembangunan pos pengamanan siring laut Polres Kotabaru.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar bersama Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh adat langsung menyambut kedatangan Kapolda Kalsel dengan penuh rasa kebersamaan serta komitmen untuk bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban Kalimantan Selatan dan khususnya Kabupaten Kotabaru.
Baca Juga: Polda Riau Berhasil Amankan 1,1 Ton Sabu Dalam 1.889 Kasus Narkoba Sepanjang 2023

“Kita patut bersyukur kondisi kamtibmas, kondusifitas masyarakat serta program-program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dapat berjalan dengan baik dan lancar berkat dukungan seluruh personel TNI/Polri di Bumi Saijaan. Mudah-mudahan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik, dengan adanya silaturahmi ini dapat lebih kita tingkatkan lagi kedepannya,” jelas Bupati Kotabaru.

Dalam sambutan, Kapolda Kalsel mengucapkan terimakasih atas sambutan keramahan dan ini merupakan suatu kebanggaan baginya.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya berada di Kabupaten Kotabaru dan kami mohon dukungan dalam pelaksanaan tugas pokok kepolisian terutama yang ada di Kabupaten Kotabaru serta untuk mendukung pembangunan program pemerintah daerah,” jelas Kapolda.

Kegiatan ini juga diisi dengan penandatanganan prasasti rumah kantor Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut Timur oleh Kapolda Kalsel disaksikan Bupati, Wakil Bupati Kotabaru dan Ketua DPRD Kotabaru.

(my/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment