Kapolda Jatim Resmikan Gerai Layanan SIM dan SKCK

19 April 2023 - 16:15 WIB
Foto: Surabayamemo.com

Tribratanews.polri.go.id - Surabaya. Kepala Kepolisian Jawa Timur Irjen. Pol. Dr. Toni Harmanto, MH., didampingi Waka Polda Jatim Brigjen. Pol. Akhmad Yusep Gunawan, S.H, S.I.K., dan Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Muhammad Taslim Chairuddin S.I.K.,M.H., membuka secara resmi gerai SIM Pasar, di Kaza Mal Surabaya, Jawa Timur, Selasa (18/4/23).

Dalam sambutannya, Kapolda Jawa Timur menekankan, pentingnya memiliki SIM dan SKCK bagi semua warga yang ingin beraktivitas di Jawa Timur. Dia juga menegaskan, gerai layanan SIM dan SKCK akan memberikan pelayanan yang cepat dan efisien bagi masyarakat.

Baca Juga:  Tingkatkan Kemitraan, Presiden Jokowi dan PM Ceko Gelar Pertemuan Bilateral

“Gerai layanan SIM dan SKCK ini dilengkapi dengan peralatan terbaru dan tenaga ahli yang akan membantu mempercepat proses penerbitan dokumen tersebut. Selain itu, gerai ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai untuk kenyamanan pengunjung,” jelas Jenderal Bintang Dua ini.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Jawa Timur juga mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas. Gerai pelayanan publik perpanjangan SIM dan pembuatan SKCK ini jika terus dirasakan manfaat masyarakat nanti perbaikan tempat ini terus dilakukan agar memberikan rasa aman dan nyaman.

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment