Kapolda Jabar Resmikan Gedung Polsek Cireunghas di Sukabumi

13 September 2022 - 15:57 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Sukabumi. Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si., meresmikan gedung baru Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota di Jalan Cireunghas Kampung Pamipiran Desa Cireunghas Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi, Selasa (13/9/22).

Peresmian yang dihadiri sejumlah pejabat utama Polda Jabar, Polres Sukabumi Kota dan Forkopimda Kabupaten Sukabumi serta tokoh agama tersebut diselenggarakan pasca pembangunan gedung baru Polsek Cireunghas usai.

Kapolda Jabar mengatakan, Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota bisa dijadikan tempat untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat sehingga pelayanan prima Kepolisian dapat terlaksana dengan baik.

“Hari ini kita bersyukur dalam rangka peresmian Polsek Cireunghas. Diharapkan dengan hadirnya kantor Polsek yang baru bisa memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Harapan pimpinan Polri adalah Polsek ini rumah masyarakat, semua permasalahan masyarakat yang ada di sekitar Polsek Cireunghas, Kecamatan Cireunghas bisa diselesaikan disini,” jelas Kapolda Jabar. 

“Saya berharap Polsek Cireunghas dan Polres Sukabumi Kota tetap bisa menjadi mitra dan sahabat masyarakat sehingga bila sudah dekat dengan masyarakat pasti segala partisipasi maupun bantuan dalam penyelesaian masalah-masalah itu bisa cepat, karena penyelesaian secara pencegahan itu lebih diutamakan daripada penyelesaian dengan penegakan hukum.” tegas Kapolda Jabar.

Share this post

Sign in to leave a comment