Kapolda Harap Organisasi Keagamaan Bersama Polisi Jaga Stabilitas Keamanan di Malut

11 September 2023 - 09:30 WIB
Dok. Antara

Tribratanews.polri.go.id - Ternate. Kapolda Malut, Irjen Pol Midi Siswoko berharap agar seluruh organisasi keagamaan untuk bersama-sama Polri menjaga stabilitas keamanan, terutama dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

"Saya mengingatkan bahwa sekarang waktu pemilu maka berhati hati dalam membuat kegiatan, sebab Provinsi Malut merupakan daerah rawan konflik politik karena masyarakatnya mudah terpengaruh, sehingga dukungan organisasi keagamaan bersama-sama menjaga stabilitas keamanan sangat dibutuhkan," jelas Kapolda Malut setelah melaksanakan silaturahmi dengan Majelis Pengajian Tauhid Tasawuf Indonesia(MPTT-I), Minggu (10/9/23)

Baca Juga: Tegas! Anggota Polda Jateng yang Terlibat Bekingi Judi Bakal Dicopot

Kapolda menjelaskan bahwa untuk kegiatan bersifat keagamaan sebaiknya bisa dijadwalkan agar dapat dikontrol pelaksanaansehingga tidak mengganggu aktivitas masyarakat yang lain.

Jenderal Bintang Dua itu juga juga menyampaikan bahwa Polda Malut siap membantu jika kegiatannya demi kebaikan maka silahkan lanjutkan saja. Oleh karena itu, Ia berpesan bahwa untuk pelaksanaan kegiatan berikutnya agar dilaksanakan dengan merekrut masyarakat yang pernah melakukan tindakan kejahatan sehingga mereka dapat tergerak hatinya untuk melakukan kebaikan.

(my/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment