Kapolda Gorontalo Kunjungi Pangdam XIII/Merdeka untuk Tingkatkan Sinergitas

13 August 2022 - 15:38 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si., melakukan kunjungan silaturahmi ke Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh, sekaligus dalam meningkatkan sinergitas, di Manado, pada Jumat (12/08/2022.

Pangdam Denny Tuejeh menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja Kapolda Gorontalo beserta jajaran yang sudah datang berkunjung di Markas Kodam XIII/Merdeka. "Terima kasih pak Kapolda sudah jauh-jauh dari Gorontalo untuk ke sini," kata Pangdam.

Pangdam juga menyampaikan bahwa Kodam XIII/Merdeka akan mengundang Polda Sulawesi Utara (Sulut), Gorontalo dan Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk mengikuti rapat koordinasi (Rakor).

Rapat tersebut untuk membahas tentang perkembangan-perkembangan serta kebijakan strategis dalam menjaga keamanan di wilayah Sulut, Gorontalo dan Sulteng “Kedepannya kita akan mengadakan rakor untuk membahas perkembangan-perkembangan yang terjadi di wilayah," ungkap Pangdam.

Dalam kunjungan itu, Kapolda Gorontalo, didampingi Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno dan para pejabat utama Polda Gorontalo dan Polda Sulut.

Selain silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas dan soliditas, kunjungan kehormatan Kapolda Gorontalo tersebut mempererat koordinasi antara sesama instansi di jajaran Forkopimda Gorontalo yang merupakan masuk dalam wilayah kerja Kodam XIII/Merdeka yang meliputi tiga Provinsi, yakni Sulawesi Utara, Sulteng dan Gorontalo.

Pada saat itu Pangdam didampingi  Danrem 133/NWB Brigjen TNI Amrin Ibrahim, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Erdy J Lumintang, para Asisten dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka.


Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.431.624

Sembuh

6.255.918

Meninggal

158.112

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 2 October 2022 - 09:01
Sign in to leave a comment