Kapolda Sumbar Mendapat Penghargaan dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) sebagai Tokoh Inspiratif

13 August 2022 - 14:28 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Padang. Kapolda Sumbar, Irjen. Pol. Teddy Minahasa P, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri pembukaan musyawarah daerah (Musda) ke IV IJTI Sumbar dan malam anugerah IJTI Sumbar, Jumat (12/8) malam di ballroom Pangeran Beach Hotel Padang.

Pada kegiatan ini juga, Kapolda Sumbar menerima penghargaan dari IJTI Sumbar sebagai Tokoh Inspiratif, yang diserahkan oleh Ketua Umum IJTI, Herik Kurniawan dengan didampingi Ketua IJTI Sumbar Jonnedy Kambang.

Usai menerima anugerah tersebut, Kapolda Sumbar menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pihak IJTI Sumbar atas penghargaan yang diberikan.

“Soliditas antara jajaran saya (Polda Sumbar) terutama sebagai narasumber, barangkali juga sebagai partner dengan rekan-rekan jurnalis, khususnya dengan IJTI di Provinsi Sumatera Barat,” ujarnya.

“Semua ini terjalin karena begitu saja, karena tugas dari masing-masing itu semuanya bermuara pada bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ucap Kapolda Sumbar.

Kapolda juga menambahkan, selama ia bekerja selalu bermitra dengan media, karena media baginya merupakan partner kerja yang memang harus sinergi dengan polisi.

“Pesan-pesan kamtibmas, edukasi yang disampaikan oleh polisi tanpa peran media itu tidak sampai kepada publik. Sekali lagi terimakasih kepada teman-teman IJTI,” pungkasnya.

Dalam pembukaan Musda IJTI Sumbar ke IV ini, Kapolda Sumbar didampingi Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes. Pol. Dwi Sulistyawan, S.I.K., dan Wakapolresta Padang, AKBP. Yessi Kurniati, S.I.K.


Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.431.624

Sembuh

6.255.918

Meninggal

158.112

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 2 October 2022 - 09:01
Sign in to leave a comment