Kapolda Gorontalo Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Kapolri di Bandara Djalaludin Gorontalo

16 December 2021 - 15:31 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Gorontalo. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si, MM., bersama Gubernur Gorontalo dan Forkopimda Sambut kedatangan kunjungan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersama rombongan. di Bandara Djalaludin Gorontalo, Polda Gorontalo, Kamis (16/12/21).

Kedatangan Kapolri di Serambi Madinah dalam rangka memantau dan menggenjot angka vaksinasi ke angka 70 persen di akhir tahun.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., saat dikonfirmasi menjelaskan kunjungan Bapak Kapolri di Gorontalo tidak lain untuk meninjau kegiatan vaksinasi massal yang digelar di seluruh Indonesia atau 34 Polda jajaran.

“Nantinya Bapak Kapolri bersama Rombongan dengan didampingi Kapolda Gorontalo bersama Forkopimda akan mengecek langsung kegiatan Vaksinasi yang digelar di Lapangan Mapolda Gorontalo,” terang Kabid Humas Polda Gorontalo.

Dikatakan Kabid Humas, kegiatan Kapolri kali ini merupakan wujud dari akselerasi percepatan vaksinasi Covid-19 dalam rangka mencapai target 70 persen guna terbentuknya kekebalan komunal, sebagaimana harapan dari Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

“Kita harapkan dengan akselerasi vaksinasi target kekebalan komunal dapat tercapai, dimana hal ini sangat penting dalam hal pengendalian Pandemi Covid-19,” ungkap Kabid Humas Polda Gorontalo.

Share this post

Sign in to leave a comment