Kapolda Bengkulu Serahkan Sertifikat Lahan Resimen Brimob

24 May 2023 - 15:45 WIB
Foto: BengkuluExpress

Tribratanews.polri.go.id - Bengkulu. Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu, Irjen. Pol. Drs. Armed Wijaya, M.H., berkunjung ke Mapolres Seluma pada Rabu (24/5/23).

Dalam kunjungan kerja tersebut, kegiatan diisi dengan penyerahan lahan hibah Resimen Brimob yang sejak tahun lalu dilakukan validasi oleh tim terpadu. Penyerahan sertifikat lahan Resimen Brimob ditandai dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Bupati Seluma Erwin Octavian kepada Kapolda Bengkulu.

Lahan hibah tersebut diketahui berada di Desa Talang Kebun Kecamatan Lubuk Sandi. Awalnya di atas lahan akan dibangun SPN, namun setelah lama terbengkalai lahan tersebut akan dijadikan Markas Resimen Brimob.

Baca Juga:  Dapat Predikat Ketiga Terbaik Kinerja Anggaran TA 2022, Polri Terus Tingkatkan Kualitas

Dalam kunjungannya, Irjen. Pol. Drs. Armed Wijaya menyampaikan terimakasihnya atas kerja sama yang tidak hanya melibatkan Pemkab Seluma namun juga melibatkan lintas sektoral hingga masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih agar sinergitas antara Polri dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma dan masyarakat tetap terjalin dengan baik. Ke depan kita berharap dengan keberadaan Resimen Brimob di Kabupaten Seluma bisa menambah kemajuan daerah dan perekonomian masyarakat setempat," tutur Irjen. Pol. Drs. Armed Wijaya seperti dilansir dari rbtv, Rabu (24/5/23).

Sementara itu, Bupati Seluma Erwin Octavian menyampaikan harapannya agar pembangunan markas Resmob ini segera terwujud. Tujuannya, dengan beroperasinya Resimen Brimob tersebut dapat mendongkrak perekonomian masyarakat setempat.

"Kita berharap kepada Pak Jenderal supaya Markas Resimen Brimob dapat segera diwujudkan agar dapat meningkatkan kesejahteraan dan mendongkrak perekonomian masyarakat setempat," jelasnya.

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment