Kapolda Bali Resmikan Pos Sudirman Dewata dan Tohpati

3 August 2022 - 17:00 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Denpasar. Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. secara langsung meresmikan Pos Sudirman Dewata, Selasa (02/08/22) yang bertempat di Pos Sudirman Dewata, Jalan Jendral Sudirman, Kel. Dauhwaru, Kec./Kab. Jembrana. 


Dalam peresmian tersebut turut dihadiri oleh Dirlantas Polda Bali, Karo Log Polda Bali diwakili Kasubbag Prasintal Bag Faskon, Kapolres Jembrana, Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, Dandim 1617/Jembrana, Direktur PT. Damai Bangun Persada (Haji Yahya), dan jajaran Forkopimda lainnya.


Sebelum peresmian dilakukan penayangan video pembangunan Pos Tohpati Polresta Denpasar dan Pos Sudirman Dewata Polres Jembrana. 


Ditempat yang sama, Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Kapolda Bali untuk meresmikan Pos Sudirman Dewata Polres Jembrana.


Kapolres Jembrana menyampaikan bahwa Pos Sudirman Dewata ini didesign dengan Style Bali dimana berdirinya pos ini atas dukungan Bupati Jembrana, dan berdiri diatas lahan milik Pemkab. Jembrana yang dikerjakan selama 43 hari atas dukungan dari PT. Damai Bangun Persada. 


“Sebagai harapan nantinya dengan diresmikannya pos yang baru ini bisa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” tutup AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. 

Share this post

Sign in to leave a comment