Pererat Silaturahmi, Kapolda Jambi Terima Kedatangan Panitia Konferwil Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jambi

3 August 2022 - 16:01 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Bertempat di ruang kerja Kapolda Jambi, Irjen. Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., menerima kedatangan Panitia Konferwil Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jambi, pada Rabu (03/08/22). 

Pada pertemuan tersebut, Panitia Konferwil PWI Jambi yang diketuai oleh Muhtadi Putra Nusa bermaksud untuk bersilaturahmi dengan Kapolda Jambi sekaligus mengundang Kapolda untuk hadir pada acara Konferensi Provinsi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jambi. 

Kapolda Jambi melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes. Pol. Mulia Prianto menyampaikan, bahwa Kapolda Jambi menyambut dengan baik kedatangan PWI Jambi dan mengapresiasi kinerjanya selama ini.

"Kapolda Jambi mengucapkan terimakasih kepada PWI yang mampu menggerakan media untuk memberikan informasi yang baik dan layak dikonsumsi oleh masyarakat. Kapolda juga berharap PWI tetap eksis sebagai penyedia informasi bagi masyarakat," jelas Kabid Humas Polda Jambi.

Tampak hadir pada pertemuan tersebut, Karo Ops Polda Jambi, Kombes. Pol. Feri Handoko Soenarso, Dir Intelkam Polda Jambi, Kombes. Pol. Bondan Witjaksono dan anggota PWI Jambi.


Share this post

Sign in to leave a comment