Kapolda Babel Kunjungi Dan Cek Personil BKO Polda Metro Jaya

31 October 2020 - 10:54 WIB
Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Kapolda Bangka Belitung (Babel) , Irjen Pol. Drs Anang Syarif Hidayat melakukan kunjungan dan pengecekan personil Dit Samapta Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang di BKO ke Polda Metro Jaya bertempat di Polres Kota Soekarno Hatta, Jumat (30/10/2020).

Turut hadir mendampingi Kapolda yakni Dir Samapta Polda Kep. Babel, Kabid Dokkes Polda Kepulauan Bangka Belitung, Personil Dit Samapta Polda Kepulauan Bangka Belitung BKO Polda Metro Jaya.

Dalam arahanya Kapolda menyampaikan semoga masalah yang terjadi saat ini di Jakarta maupun diseluruh Indonesia dapat segera terselesaikan sehingga tidak terjadi aksi-aksi demo baik itu aksi damai maupun aksi yang bersifat anarkis.

Jenderal Bintang Dua ini mengingatkan para anggota kepolisian, bahwa kegiatan pengamanan ini sebagai pengalaman, jangan cepat puas dengan apa yang telah dicapai, terus laksanakan latihan untuk mengasah kemampuan dibidang dalmas maupun fungsi samapta lainnya.

"Kalian adalah Polisi Nusantara, jadi apabila sewaktu-waktu dibutuhkan kalian selalu siap dimana pun kalian akan ditugaskan. Dengan pengalaman ini kita bisa menjadi lebih sabar menghadapi masa dan bisa mengontrol diri, pengalaman itu bisa kalian diterapkan di Bangka Belitung dalam mempersiapkan pengamanan Pilkada serentak," tegas Kapolda.

Diakhir arahnya Kapolda mengingatkan nanti kalau sudah sampai di Babel agar seluruh personil dapat melaksanakan rapid test sebelum kembali ke rumah masing-masing, sehingga kita dapat mengetahui kondisi personel.

(ds/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment